Jumat, 28 Juni 2013

Ki Ageng Menjawab (10)- Benda Bertuah / supranatural



  1. Guru, apakah yang dimaksud dengan benda bertuah atau benda supranatular itu?
-          Benda bertuah/berkasiat adalah barang barang yang secara fisik berpengaruh pada kejiwaan seseorang, karena benda itu memancarkan gelombang/getaran tertentu. Sesungguhnya pancaran gelombang tubuh setiap orang berbeda. Ada orang yang pingsan atau tak tahan bau durian, itu karena “gelombang” tubuhnya rentan atau tak kuat melawan “gelombang” bau durian itu. Ini dalam ilmu kedokteran disebut alergi. Jadi durian dikatakan merupakan benda bertuah/berkasiat pada badan seseorang (kasiat negatip), yaitu dapat membuat pingsan seseorang. Seorang ahli hipnotis mampu memberikan pancaran gelombangnya pada sebuah pendulum yang bila digoyangkan didepan mata seseorang, maka jiwanya akan terpengaruh lalu tak sadarkan diri, maka sebernya pendulum itu merupakan benda bertuah/supranatural.

  1. Guru, bisakah diberi contoh tentang benda bertuah yang paling terkenal?
-          Salah satunya adalah tongkat Nabi Musa yang kalau dilempar dihadapan seseorang yang tidak beriman/lemah ilmunya, maka tongkat itu bisa berubah seolah olah menjadi seekor ular. Bagi orang yang beriman, maka tongkat itu tak berubah wujud sebagai ular, tapi karena Raja Firaun tak beriman, maka kejiwaannya bisa dipengaruhi oleh sihir Musa yang medianya berwujud sebuah tongkat. Itu semua atas ijin Allah, karena pelemparan tongkat itu atas perintah Allah saat Nabi Musa merasa kawatir berhadapan dengan tukang sihir  Raja Firaun.

  1. Guru, bisakah secara ilmiah diterangkan konsep benda bertuah itu?

-          Bisa, kalau kulit anda diberi balsem, maka akan terasa panas terbakar, padahal balsem itu tak mengandung bara api. Itu bisa terjadi karena dalam balsem sudah diberi zat tertentu yang peka terhadap zat yang terkandung dalam kulit manusia. Seorang pendeta melalui pendulum berhasil mengetahui letak sebuah sumber air di suatu tempat, karena sang pendeta memiliki kemampuan untuk menangkap getaran air itu yang mengalir melalui media pendulum itu  Contoh lain yang paling gampang adalah sebuah magnet dapat menarik benda yang bersifat besi akan menempel pada magnet itu, walaupun magnet itu tak mengandung lem. Jadi sebuah benda tertentu memiliki “gambar” atau “pengaruh” khusus pada kejiwaan seseorang. Seorang tentara akan merasa nyaman bila menyimpan sebuah foto isteri/kekasihnya dalam sebuah kalung saat bertugas dalam peperangan, karena foto itu memiliki “gambar” yang berpengaruh dalam jiwanya. Begitulah keterangannya.

  1. Guru, bagaimana menghindar dari kesyirikan bila memiliki benda bertuah, seperti keris, cincin dan piandel?

-          Ubahlah mindsetmu/ cara berpikirmu, bahwa dalam sebuah benda bertuah sesungguhnya bila kau terhindar dari suatu bahaya karena memakai benda benda bertuah (misalkan cincin atau kalung bertuah), maka Tuhanlah sesungguhnya yang menyelamatkanmu, karena kekuatan Tuhan telah memberikan “gelombang” atau “kekuatanNYa” pada benda bertuah yang kau pakai itu hingga kau selamat dari mara bahaya. Benda itu jangan kau sembah karena Tuhan akan cemburu dan marah walaupun “gelombang” tubuhmu  telah cocok bertaut dengannya, karena itu berarti syirik atau memperTuhankan benda itu. Bersikaplah biasa pada benda itu. Untuk menghormatinya boleh kau lakukan upacara ritual kebudayaan. Ingat ritual kebudayaan bukan keagamaan.
 
  1. Guru, saya ingin mendapatkan wanita cantik/lelaki tampan, maka benda bertuah apakah yang bisa mempengaruhi jiwa kaum wanita yang lemah atau labil itu?

-          Boleh kau coba dengan memakai jam tangan berkelas yang berharga 100 Juta rupiah, mobil mewah yang berharga 1 milyar rupiah, rumah mewah segharga minimal 2 milyar rupiah atau kalau tidak berhasil, maka pergilah ke orang pintar atau paranormal. Seorang paranormal akan mampu membaca atau melihat gelombang tubuh atau kelemahan tubuh wanita tersebut hingga kau akan mendapatkan “sumber pemancar gelombang”, sehingga wanita itu akan suka atau memberikan perhatian padamu. Boleh kau coba bila isterimu sedang hamil, maka rajinlah membaca Surah Yusuf (salah satu surat dalam Al Qur’an) dan mintalah pada Tuhan, agar diberi anak yang cantik atau tampan serta sehat. Semoga Allah mengabulkan…!
$$$

Tidak ada komentar:

Posting Komentar